sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Beredar Video Kades Ajak Pilih Salah Satu Caleg

Beredar Video Kades Ajak Pilih Salah Satu Caleg
M Acep Saefulloh Kades Tirta Kencana. (dok sumaja)

Banyuasin, SumajaPost- Beredar Video Kades Tirta Kencana, M Acep Saefulloh, mengajak dan mendukung untuk memilih salah satu Caleg pada pilikada 2024 nanti. Ajakan ini mengingat, bahwa Caleg tersebut telah banyak berkontribusi kepada Desa-Desa yang berada di Kecamatan Makarti Jaya, terutama di Desa Tirta Kencana.

Dalam video yang beredar dan berdurasi 2 menit 50 detik itu, tampak Asep berpidato dalam satu ruang yang juga terdapat beberapa orang lain, yang sepertinya mendukung apa yang Acep sampaikan, karena terdengar jelas suara-suara yang ada di rekaman video tersebut.

Kemudian hal ini dikonfirmasikan Sumaja Post kepada Acep Saefulloh selaku Kades Tirta Kencana, namun sayang bukan hak jawab yang diberikan Acep untuk mengklarifikasi isi dari rekaman video itu, malahan Sumaja Post disarankan untuk bertanya langsung kepada narasumber yang memberikan informasi kepada Sumaja Post.

“Ditanya saja pak sama yang kirim informasinya ya,” ucap Acep dengan enteng, saat Sumaja Post mengkonfirmasikannya baru-baru ini.

Kemudian hal ini dikonfirmasikan kepada Subandi S.Sos selaku Camat Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin. Dalam penjelasannya, setelah dikonfirmasikan ke Acep Saifullah, bahwasanya karena dia merupakan Kades baru. Mereka sebenarnya belajar berpidato dan tidak didepan massa. Dilakukan diruang tertutup, materinya bebas sesuka dia, yang penting bisa lancar ngomongnya.

“Saya tidak pernah memberikan arahan untuk berpidato dengan tema yang videokan,” ujar Subandi Camat Makarti Jaya kepada Sumaja Post kemaren. (*red).

 719 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.