sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Beni Kunjungi PT MBI di Bulan Suci Ramadhan

Beni Kunjungi PT MBI di Bulan Suci Ramadhan

Beni saat menyampaikan sambutannya.

Muba, sumajaku.com- Plt Bupati Musi Banyuasin Beni dan rombongan Pemkab Muba dalam safari ramadhan pemkab muba dan sekaligus sebagai kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.yang ada di perumahan PT Musi Banyuasin Indah di Desa Talang Leban Kecamatan Batanghari Leko, Kamis 31/18

Plt Bupati Muba Beni Hernedi yang memimpin rombongan mengatakan ia sengaja memilih lokasi pelaksanaan safari Ramadhan di desa Talang Leban untuk bersilaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah dengan karyawan PT MBI.

“Saya sengaja milih berbuka disini sekaligus ingin menyampaikan kepada para petani kelapa sawit untuk segera melengkapi persyaratan-perayaratan replanting dan kepada perusahaan untuk tetaplah menjadi mitra petani plasma”, pesannya

Menyoalkan banyaknya karyawan perusahaan di Muba yang tidak menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun lalu, Beni meminta PT MBI untuk ikut mensosialisasikan Pilkada serentak 2018 kepada karyawannya.

“Hari pencoblosan nanti jangan pergi ke luar kota, tolong gunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin Sumsel 5 tahun kedepan”, himbaunya.

Ia juga menyampaikan saat ini Pemkab Muba bersama Kodim 0401 Muba dan Polres Muba sedang merancang pembangunan pos polisi dan Koramil di Rompok SP2.

Sementara itu Camat Batanghari Leko Ngawardi Endang dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat ke Pemerintahan Dodi-Beni yang telah menganggarkan 120 milyar perbaikan jalan poros Simpang sukarami-C2. “Kami juga laporkan mengenai karhutbunla saat ini Kelompok masyarakat peduli api bersama perusahaan telah rutin melakukan patroli”, lapornya.*(soni)

 1,616 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.