sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Gubenur Mengajak Mahasiswa Mensosialisasikan Pilpres dan Pileg 2019

Gubenur Mengajak Mahasiswa Mensosialisasikan Pilpres dan Pileg 2019

Gubernur sedang menyampaikan sambutannya.

Palembang. Sumajaku. Com,- Gubenur Sumsel Herman Deru, untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019, aman tertib dan kondusif, diharapkan adanya peran serta mahasiswa selaku Agent Of Change.

“Saya mohon kepada adik adik mahasiswa, saya mengajak yuk menjadi petugas sosialisasi, mengingat kita baru pertama kali menyelenggarakan Pileg dan Pilpres itu dalam waktu yang bersamaan” ungkap Herman Deru, Gubenur Sumsel usai membuka acara Silaturahmi Kapolda Sumsel, Gubenur Sumsel dan Forkopimda dengan Badan Eklusif Mahasiswa (BEM) Se-Sumsel. Bertempat di Balroom Hotel Aston Palembang. Kamis (18/10/2018).

Gubenur Sumsel, Herman Deru. Menilai selama ini masyarakat khususnya Provinsi Sumsel belum banyak mengetahui 2 ‘gawe besar’ Bangsa Indonesia ini, pada 17 April 2019, akan berlangsung Pileg dan Pilpres.

“Nah, kita amati berdasarkan informasi belum semua masyarakat ini mengetahui bakal ada gawe besar, pesta demokrasi yang besar ini di negara kita, inilah saya minta kepada mahasiswa untuk bisa menyampaikan ini dan juga tetap itu menjadi pengawas dalam penyelenggaraan ini, agar demokrasi berjalan aman” harap Herman Deru.

Sementara itu. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain. Menuturkan jika acara yang diselengarakan Ditintelkam Polda Sumsel ini, memiliki tujuan mahasiswa dapat berperan aktif dalam Pilpres dan Pileg 2019. “Harapan kita tentu disampingnya adik adik mahasiswa ini mengetahui tentang proses pemilu itu sendiri, dan disamping itu juga untuk mengaktifkan mereka untuk berkontribusi untuk mensukseskan pemilu yang damai, pemilu yang tentram, pemilu yang jujur dan adil sebagai filosofi pemilu itu sendiri” ujarnya. (April).

 1,218 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.