sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Jalan Antar Desa Bengkuang Rusak Parah

Jalan Antar Desa Bengkuang Rusak Parah

Mobil truk yang terlumpur didorong warga.

Banyuasin, sumajaku.com- Desa Bengkuang, Kecamatan Suak Tapeh Kabu­paten Banyuasin mengeluhkan kondisi jalan de­sa mereka yang rusak parah. Jalan lintas desa yang berada dipemukiman padat penduduk, itu terlihat rusak parah dan hing­ga kini belum pernah diperbaiki.

Pengmatan wartawan Sumajaku.com, Kamis (17/01/2019), parahnya kondisi jalan desa tersebut sa­ngat mengganggu kelancaran transportasi. Kon­disi jalan yang rusak parah itu sudah berlangsung sejak bebe­rapa tahun terakhir. Padahal, jalan di desa ini merupakan akses penghubung antardesa di koecamatan tersebut dan digunakan un­tuk akses menuju lahan pertanian dan ke pusat kecamatan termasuk kabupaten.

Jalan yang rusak terdapat di sejumlah titik. Batu-batu di atas badan jalan me­nonjol ke permukaan, sehingga menyulitkan warga saat melintas ter­utama dengan kendaraan roda dua. “Kalau cuaca panas kondisi jalan berdebu. Kalau hu­jan, ja­lan berlumpur dan banyak genangan air,” ujar Komarudin warga setempat.

Ditambahkan, jalan yang rusak itu kerap menimbulkan per­so­alan bagi pengendara. Seperti kepulan debu yang terbawa oleh kendaraan, dan kecelaka­an akibat terperosok.

Kapala Desa Bengkung Solihan, Kami harapkan pemerintah dapat segera memperbaiki ja­lan desa kami ini, agar jalur yang menghubungkan antardesa dan kecamatan itu bisa lancar,” harapnya. #Fri

 1,440 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.