sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

DPRD OI Minta BPKAD Anggarkan Dana Media

DPRD OI Minta BPKAD Anggarkan Dana Media
ilustrasi anggaran.
Ogan Ilir, sumajaku.com- Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan meminta kepada BPKAD Ogan Ilir untuk menganggarkan dana bagi media online yang ada.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Rizal Mustopa saat rapat paripurna DPRD Ogan Ilir dalam rangka pembahasan Raperda Pertanggungjawban APBD Kab.Ogan Ilir tahun 2018.
Dalam kesempatan itu, Rizal mengatakan, jika keberadaan media online sesuai dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi perlu didukung terutama akan kesejahteraan para awak medianya yang bertugas.
Dengan harapan para insan pers yang bertugas bisa bekerja secara maksimal dan profesional, akurat dan terpercaya serta terupdate.
Diakui Rizal, keberadaan media online sangat membantu dalam memberikan informasi tercepat kepada masyarakat umum akan informasi terkini dan terakurat.
Sehingga keberadaanya perlu didukung dan disupport agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik.
Untuk itu, melalui Dinas Kominfo Ogan Ilir sebagai wadah yang menaungi keberadaan media online yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir diharapkan agar BPKAD untuk menganggarkan dana bagi media online yang ada mulai tahun 2019 mendatang.  (Ida)

 743 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.