sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Sumatera Pencak Silat ๐™‰๐™–๐™ฉ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™–๐™ก ๐˜พ๐™๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™๐™ž๐™ฅ 2024

Sumatera Pencak Silat ๐™‰๐™–๐™ฉ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™–๐™ก ๐˜พ๐™๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™๐™ž๐™ฅ 2024
berfoto bersama disela-sela kegiatan.
PALEMBANG-SUMSEL, ๐™จ๐™ช๐™ข๐™–๐™Ÿ๐™–๐™ ๐™ช – Kejuaraan Pencak Silat Sumatera ๐˜พ๐™๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™๐™ž๐™ฅ Tingkat Nasional Tahun 2024 (Sumatera Selatan Series I) piala Gubernur Sumatera Selatan dipadati ribuan pesilat dengan Kategori usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa dibuka dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, H Herman Deru SH MM, Selasa (21/05/2024) dan ditutup pada Kamis (23/05/2024) di Hall D Premium Hotel Jl. Soekarno Hatta Kota Palembang.
Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat Sumatera ๐˜พ๐™๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™๐™ž๐™ฅ Tahun 2024 Tingkat Nasional, Sehat Saputra SH mengatakan, “berdasarkan hasil keputusan dewan juri menyatakan,
Juara Umum Keseluruhan Usia Dini dan Pra Remaja :
1. Satria Muda Indonesia
2. โ Bintang Selatan
3. โ PSHT Sumsel
Juara Umum Keseluruhan Remaja dan Dewasa :
1. Pelatda Junior
2. โ King Stone
3. โ PSHT Sumsel
Urai Putra sapaan akrabnya ini.
Putra mengucap, “Syukur Alhamdulillah Kejuaraan Nasional Pencak Silat Sumatera ๐˜พ๐™๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™จ๐™๐™ž๐™ฅ tahun 2024 berjalan lancar dan sukses”, ucapnya dikonfirmasi Jumat (24/05/2024).
“Saya selaku panitia pelaksana mengucapkan selamat kepada atlet yang juara, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat latihan lagi. Karena kedepan akan banyak ivent pencak silat baik tingkat Regional, Nasional dan Internasional”, harap Putra.
“Lantaran banyaknya para Atlet yang akan melaksanakan Ujian Sekolah pada (29/04/2024) sampai dengan (17/05/2024), hingga para Atlet yang akan bertanding tidak mendapatkan dispensasi dari pihak sekolah. Maka, sesuai pertimbangan dan arahan Pengprov IPSI Sumsel, Kejuaraan tersebut ditunda dan pelaksanaan nya dijadwalkan kembali pada Selasa (21/05/2024) dan ditutup pada Kamis (23/05/2024) di Hall D Premium Hotel Jl. Soekarno Hatta Kota Palembang”, ungkap Putra.
Disinggung, benarkah adanya dugaan kurang netralnya keputusan pemenang yang diduga berpihak, baik dari panitia, wasit dan juri?
“Kami pastikan tidak ada, sebab, proses pertandingan dipantau oleh tim IT kami, bila ditemukan laporkan ke kami”, tegas Putra.
“Kami menerapkan peraturan pertandingan Tahun 2022 yang mengacu pada Standar Nasional Penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat Tahun 2023 yang telah diterbitkan dan diedarkan keseluruh Pengprov IPSI se-Indonesia. Bahkan, kami Panitia Pelaksanaย  kejuaraan berdasarkan rekomendasi baik dari Pengprov IPSI Sumsel dan Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) selaku Induk Organisasi olahraga”, jelas Putra.
Putra menambahkan, “kami berharap, kedepan adanya dukungan dan partisipasi dari pihak Pemda/Pemprov setempat selaku tuan rumah. Sebab kedepan akan banyak ivent pencak silat baik tingkat Regional, Nasional dan Internasional”, harap Putra.(๐™ฎ๐™ฃ)
Caption
Kejuaraan Pencak Silat Sumatera Championship Tingkat Nasional Tahun 2024 dibuka dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Selasa (21/05/2024) dan ditutup Kamis (23/05/2024) di Hall D Premium Hotel Jl. Soekarno Hatta Kota Palembang.(ist.yn)

 83 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.