sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Penyemprotan Wabah Virus Korona Dilakukan  Oleh BPBD

Penyemprotan Wabah Virus Korona Dilakukan  Oleh BPBD
Berfoto bersama.
OGAN ILIR- Sumajaku.com–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Ogan Ilir  melakukan penyemprotan hingga ke desa desa. Seperti halnya dalam kecamatan Lubuk Keliat, tim dari BPBD OI melakukan penyemprotan.
Sebanyak 7 orang BPBD Ogan Ilir yang dikomandoi  ketua Satgas TRC Ibnu Solehan .S.pd  melakukan penyemprotan untuk  mengantisipasi mewabahnya virus corona  Sekarang.
Dikatakan Ibnu, penyemprotan dilakukan pada  pasilitas umum. Misalnya mesjid,  sekolahan,  posko di desa.” penyemprotan kami utamakan pada fasilitas umum,  sekolahan,  mesjid dan posko,  ada juga dilakukan penyemprotan di lingkungan tempat tinggal  masyarakat lainnya”,ujar Ibnu
Dikatakan Ibnu,  pihaknya melakukan penyemprotan ke desa desa tergantung dari permintaan masyarakat,  masyarakat yang membutuhkan  mengajukan permohonan secara tertulis kepada BPBD kabupaten OI.
“Seperti Hari Jum,at kemaren 17/4/20.kita melakukan penyemprotan di desa Ulak Kembahang kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir dan sebelumnya tim kami sudah melakukan penyemprotan di beberapa desa yang ada di kabupaten Ogan Ilir
“Sambung kepala desa( Kades) Ulak kembahang Riza,Afendi Kami banyak mengucapakan Terimakasih kepada BPBD Ogan Ilir telah melakukan Penyemprotan ke desa Kami ,Ucapnya”(KTM)

 711 total views,  4 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.