sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Getaran Proyek Jembatan Musi VI, Retakan Rumah Warga 

Getaran Proyek Jembatan Musi VI, Retakan Rumah Warga 
Alat berat tiang pancang (paku bumi) terletak tak jauh dari Perumahan "Grand Sartika Village"(fto.yn)
Palembang, sumajaku.com – Warga Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II, tepatnya warga Perumahan “Grand Sartika Village” ini merasa kecewa dan dirugikan.
Sebab, di perumahan warga ini mengalami dampak dari pembangunan jembatan Musi VI, diantaranya : pada saat proses pemasangan tiang pancang (paku bumi) warga merasakan getaran yang sangat keras hingga mengakibatkan keretakan pada lantai dan dinding rumah warga.
Selain itu, akses jalan keluar masuk perumahan sangat sempit yang diapit parit yang cukup dalam. Sehingga, kendaraan yang keluar masuk perumahan sangat retan masuk ke parit
Bahkan, warga ini mengaku, pihak pelaksana pengerjaan proyek ini sebelumnya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu ke warga sekitar proyek mengenai dampak dari pemasangan tiang pancang tersebut, katanya dibincangi media ini dilokasi proyek, Minggu (20/09/2020).
Bahkan, tidak terlihat papan proyeknya. Seperti pengerjaan tahap pertama sebelumnya dilakukan sosialisasi ke warga mengenai dampak pemasangan tiang pancang tersebut, jelas salah satu warga yang enggan namanya ditulis ini.
Akibatnya, warga perumahan ini akan melaporkan dampak proses pembangunan jembatan Musi VI  yang dialami ke Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Sumsel, Darma Budhi dengan harapan, Kadis dapat memerintahkan pihak pelaksana agar dapat merespon dan menindaklanjuti keluhan kami, harapnya.(yn)
 
 

170 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.