sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Bupati Ajak Pengurus PWPSS Berinvestasi di Ogan Ilir

Bupati Ajak Pengurus PWPSS Berinvestasi di Ogan Ilir
berfoto bersama seusai kegiatan digelar.
Ogan Ilir, sumajaku.com– Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menerima kunjungan dan silaturahmi Pengurus Persatuan Wanita Palembang Sumatra Selatan (PWPSS) yang berdomisili di Jakarta, Kamis sore (17/03/2022).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Panca mengajak PWPSS untuk berinvestasi di Bumi Caram Seguguk. “Ogan Ilir ini, salah satu tempat yang strategis dan sangat seksi. Karena dilalui tiga ruas tol,” ungkap Panca saat menerima Pengurus PWPSS di Ruang Rapat Bupati.
Selain itu, Bupati Panca juga mempromosikan kerajinan khas yang dimiliki Kabupaten Ogan Ilir. Seperti, kerajinan perak dan emas, kerajinan rumah knock down, dan kerajinan songket yang dimiliki Kecamatan Tanjungbatu.
“Ibu-ibu yang tergabung dalam PWPSS ini tentunya banyak teman dan kolega. Kita berharap pelaku UMKM di Ogan Ilir juga terkenal dan banyak peminatnya,” lanjut dia lagi.
Sementara itu, Wakil Ketua Umum PWPSS sekaligus Ketua Panitia HUT ke-55, Dewi Arimbi Suharto Alamsjah mengungkapkan, dalam rangka memperingati HUT PWPSS pihaknya membagikan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu di Ogan Ilir.
Terkait ajakan Bupati Panca untuk berinvestasi di Ogan Ilir, Arimbi menyebut sangat tertarik. Mengingat Kabupaten Ogan Ilir memiliki kekayaan alam yang luar biasa, dan tidak dimiliki oleh kabupaten lain. (Ktm)

 

 

 

 469 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.